Beginilah Qualcomm Meracik Snapdragon 855 5G




Hallo Smart People,
Baru-baru ini 
Qualcomm secara resmi telah memperkenalkan chipset unggulan terbarunya, yaitu Snapdragon 855. System on Chip (SoC) ini diperkenalkan oleh Qualcomm di ajang Snapdragon Summit 2018 yang berlangsung di Grand Wailea, Maui, Hawaii.
Berbeda dengan bocoran sebelumnya, SoC yang nantinya bakal ditempatkan ke dalam smartphone unggulan ini datang dengan nama Snapdragon 855 5G. Ya! Beberapa bocoran sebelumnya mengatakan bahwa SoC ini datang dengan nama Snapdragon 8150.
Seperti yang disinggung pada berita sebelumnya, SoC terbaru milik Qualcomm ini memang punya dukungan jaringan 5G. Ya! Bisa dibilang ini adalah jawaban dari Qualcomm untuk ikut meramaikan teknologi “internet super cepat” yang diperkirakan akan mulai marak di tahun depan.
Tak hanya itu, Qualcomm juga menjajikan bahwa SoC barunya ini bakal memiliki peningkatan yang signifikan. Bahkan tak menutup kemungkinan, Snapdragon 855 ini akan jauh lebih kencang ketimbang Kirin 980 yang belum lama ini telah diperkenalkan oleh Huawei.
Dijanjikan, Snapdragon 855 akan punya peningkatan kinerja hingga dua kali lipat dari seri pendahulunya. Sementara itu, performa kecerdasan buatan alias AI yang dibenamkan ke dalam chipset mobile ini tiga kali lipat dari pendahulunya, Snapdragon 845.
Bisa dikatakan, ada lonjakan yang sangat signifikan yang dibuat oleh Qualcomm. Namun, tentunya ini baru akan terbukti jika chipset tersebut sudah benar-benar tersedia di pasaran atau setidaknya sudah menempel ke dalam salah satu smartphone flagship yang muncul di tahun depan.
Hal menarik lainnya, Qualcomm juga sesumbar bahwa Snapdragon 855 memiliki ISP yang sudah berkemampuan AI. Hal ini memberi keuntungan untuk mengurangi beban kerja sistem dan bahkan membuat konsumsi daya lebih irit.
Qualcomm juga mengatakan bahwa Snapdragon 855 akan dapat mengendalikan 3D Sonic Sensor yang berkaitan erat dengan pemindai sidik jari. Ya! Ini adalah pemindai sidik jari di dalam layar dan karena menggunakan sensor ultrasonik, Qualcomm menjajikan kemampuan pemindaian secara tiga dimensi.
Kabar baik lainnya terkait dengan 3D Sensor Sonic, Qualcomm juga menjajikan bahwa sistem biometrik ini dapat bekerja dengan baik meskipun nantinya pada layar smartphone akan terpasang screen protector alias pelindung layar sekalipun.
Qualcomm pun juga mengatakan bahwa Snapdragon 855 memiliki Qualcomm Elite Gaming. Dari penamaannya, ini berkaitan erat dengan gaming. Nantinya tidak hanya performa GPU dan CPU yang dirancang untuk gaming, tetapi juga audio yang lebih optimal dan baterai akan dibuat lebih hemat.

Wah, benar-benar layak di nantikan ya Chipset terbaru dari Qualcomm ini :)

Comments

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment